Tekno Sains Consultant

Kunjungan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

PT ITS Tekno Sains  menerima kunjungan dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang diwakili oleh Bu Winda, untuk melakukan pembuktian kualifikasi. Sebelumnya PT ITS Tekno Sains telah mendaftar dan melengkapi persyaratan untuk menjadi rekanan.

PT ASDP Indonesia Fery (Persero) atau ASDP adalah BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront . ASDP menjalankan armada ferry sebanyak lebih dari 160 unit yang menangani 289 rute di 35 pelabuhan di seluruh Indonesia dan mengembangkan bisnis lainnya terkait dengan pengembangan kawasan pelabuhan, seperti Bakauheni Harbour City  di Provinsi Lampung dan Kawasan Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Pertemuan tersebut terselenggara tanggal 16 Februari 2023 di Ruang BNI, Gedung Research Center Lt. 3, Jl. Teknik Kimia Kampus ITS Sukolilo, Kota Surabaya. Hasil pertemuan ini, PT ITS Tekno Sains memenuhi persyaratan sebagai rekanan resmi PT ASDP Indonesia Ferry dibuktikan dengan Tanda Bukti Terdaftar. Kedepannya kami berharap sama-sama  bisa bertukar pengetahuan dan pengalaman, menggali peluang dan kerjasama di masa depan.

*By Dearnawan W – Tekno Sains Consultant

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim Pesan
Hai
Ada yang bisa kami bantu?